Skip to main content

Berbagai Cara Menghasilkan Uang Lewat Internet

Insani Media - Cara menghasilkan uang lewat internet pada era sekarang ini menjadi semakin mudah. Dengan berkembangnya dunia tekhnologi membuat banyak orang memfaatkanya untuk mempermudah urusannya, salah satunya urusan uang. Bagi anda yang baru akan memulai menggeluti dunia online ini, ada baiknya anda tahu bagaimana cara menghasilkan uang lewat internet dan apa saja yang harus anda lakukan.

cara menghasilkan uang lewat internet
Freelance/- pexel.com


Berikut berbagai macam cara menghasilkan unag lewat internet.

1. Desain Grafis
Desain grafis merupakan salah satu cara paling mudah untuk menghasilkan uang lewat internet. anda dapat menawarkan jasa desain anda secara online maupun lewat kontes ataupun 1 to 1. jika anda menawarkan jasa anda melalui 1 to 1 maka anda harus mempunyai klien atau konsumen terlebih dahulu. akan sangat berbeda jika anda menggunakan jasa kontes desain, anda dapat ikut kontes desain di berbagai macam situs penyedia layanan tersebut, seperti : 99DESIGNS, DesignCrowd atau yang lokal SRIBU.COM .

2. Jasa Membuat Artikel
Anda dapat menawarkan jasa anda ini melalui facebook atau group yang anda, yang perlu di garis bawahi kalau anda menekuni dunia ini setidaknya anda paham dengan dunia SEO, blog dan sebagainya. usaha ini mempunyai prospek yang sangat bagus untuk kedepannya.

3. Publisher Google Adsense
inilah yang paling banyak digeluti anak muda jaman now, modal yang dibutuhkan juga tidak banyak. yang terpenting anda mengetahui tentang dunia blogging dan mempunyai perangkat komputer entah itu laptop ataupun PC.

4. Menjadi Youtubers
Ini yang sedang tenar untuk jaman sekarang, bahkan telah dibuatkan filmnya. jika anda ingin menekuni dan menjadi youtubers maka paling tidak anda mempunyai kemampuan edit video dan mempunyai perangkat komputer kelas menengah ke atas untuk melakukan editting video.

5. Jualan Online
ini adalah hal paling mudah dan tidak membutuhkan modal yang begitu besar. anda dapat online hanya dengan handphone / smartphone. dan barang yang dijual bisa barang yang anda buat sendiri. gunakanlah media sosial untuk memasarkannya seperti facebook, instagram atau twitter.

Demikianlah info tentang bagaimana cara menghasilkan uang lewat internet, semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu mengembangkan usaha anda. salam sukses.

Comments

Popular posts from this blog

Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Menulis Artikel Untuk Blog

Insani media blog - menulis artikel adalah hal yang sangat menyenangkan dan mudah untuk dilakukan. Namun, dalam menulis artikel untuk blog tidak semudah dengan menulis artikek untuk sebuah buku. Karena banyak hal yang harus diperhatikan dalam melakukan aktivitas menulis, tidak hanya kosakata yang diperhatikan, namun banyak faktor lain yang harus anda perhatikan juga. Apa saja kah itu? Berikut akan saya jelaskan hanya untuk anda. Menulis artikel/-insanimediablog Hal yang perlu diperhatikan saat menulis artikel untuk blog : 1. Konten / Isi Artikel

Tips Hebat Untuk Sukses Menjadi Mompreneur

Sukses menjadi mompreneur bukanlah hal yang mustahil untuk wanita. Menjalani kehidupan menjadi seorang ibu bukanlah hal yang mudah apalagi kalau harus menjadi mompreneur. Semua akan berhasil jika anda dapat menjalankan kedua tugas tersebut dengan baik. Kali ini saya akan memberikan tips hebat untuk sukses menjadi mompreneur. Mompreneur/- pexel.com Berikan anak anda mainan yang dia sukai Hal pertama jika anda mempunyai seorang anak yang masih kecil agar tidak mengganggu aktivitas anda, maka belikanlaj mainan untuk anak anda. Selain anda dapat mengerjakan tugas anda, anda juga dapat mengawasi buah hati anda.