Skip to main content

Macam - macam Bisnis Online Gratis Tanpa Modal yang Perlu Anda Coba

Bisnis online adalah sebuah bisnis yang dapat anda lakukan secara online. Walaupun bisnis anda bisa juga tidak mengeluarkan modal saat menjalankan bisnis online. Karena tidak semua bisnis online itu membutuhkan modal. Ada beberapa bisnis yang dapat anda coba yang pastinya gratis tanpa modal.
macam-macam bisnis online gratis tanpa modal yang wajib anda coba
Bisnis online/insanimediablog

Bisnis online mempunyai banyak sekali jenisnya, tidak hanya berjualan online tapi masih banyak lagi. Kali ini saya akan membocorkan sedikit rahasia bisnis online yang di jamin gratis tapi menghasilkan. Berikut macam - macam bisnis online gratis tanpa modal.

1. Menjadi publisher google adsense

Google adsense adalah salah satu cara untuk menghasilkan dolar dari internet atau online. Google adsense merupakan program ppc yang sangat diminati oleh banyak blogger di dunia. Cara kerja dari google adsense adalah kita akan mendapatkan uang ketika ada pengunjung blog yang melakukan klik valid terhadap iklan adsense yang ada pada blog kita. Untuk besaran harga per-klik nya sangat bervariatif.

2. Menjadi penulis online

Dengan maraknya dunia blogging membuat banyak orang berlomba-lomba untuk membuat artikel yang bagus dan mempunyai kualitas seo diatas rata-rata. Namun, tidak semua orang mempunyai ilmu seperti itu. Maka dari itu, ini adalah kesempatan emas bagi anda yang mempunyai kemampuan membuat artikel untuk blog dan paham tentang seo. Untuk harga perartikel anda dapat mematoknya sendiri sesuai dengan kualitas tulisan anda. Jadi tunggu apalagi mulailah dari sekarang.

3. Reseller

Menjadi reseller adalah pilihan termudah buat anda yang tidak mempunyai banyak modal untuk membuka usaha. Yang terpenting anda mempunyai kemampuan marketing, pasti bisnis anda ini akan segera sukses.

4. Menjadi broker atau calo

Untuk menggeluti usaha ini yang perlua anda persiapkan adalah kemampuan bernegosiasi. Anda pun dapat melakukan bisnis ini secara offline, walaupun hasilnya akan jauh berbeda ketika anda mengonlinekan bisnis ini.

5. Jasa seo

Jasa seo pada waktu dewasa ini sangat di butuhkan oleh banyak orang. Dengan berkembangnya dunia internet dan blogging maka permintaan akan jasa seo untuk blog atau artikel sangat dibutuhkan. Oleh karena itu, jika anda mempunyai kemampuan untuk membuat seo blog atau artikel pergunakanlah dengan bijak agar dapat menghasilkan uang juga buat anda.

Itulah 5 macam bisnis online gratis tanpa modal yang dapat anda coba. Terima kasih telah berkunjung, saya harap anda dapat meluangkan waktunya sebentar untuk memberikan komentar anda tentang artikel saya kali ini. Saya ucapkan terima kasih buat anda yang sudah berkomentar. Selamat membaca.

Comments

  1. Menjadi penulis online sepertinya cocok nih buat saya, thx info nya mas

    ReplyDelete
  2. kalau ane sih lagi jadi publisher adsense gan hehehe
    makasih banyak ya gan sudah sharing

    ReplyDelete
  3. No.1 yang paling diminati semua orang :3 tapi jadi penulis not bad lah :v

    ReplyDelete
  4. yg jadi harapan utama sih pastinya bisa jadi Publiser AdSense :D :D terus berusaha aja lah..

    Maju terus bwt blog ini :)

    ReplyDelete
  5. Wah bnyk juga yah alternatifnya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Menulis Artikel Untuk Blog

Insani media blog - menulis artikel adalah hal yang sangat menyenangkan dan mudah untuk dilakukan. Namun, dalam menulis artikel untuk blog tidak semudah dengan menulis artikek untuk sebuah buku. Karena banyak hal yang harus diperhatikan dalam melakukan aktivitas menulis, tidak hanya kosakata yang diperhatikan, namun banyak faktor lain yang harus anda perhatikan juga. Apa saja kah itu? Berikut akan saya jelaskan hanya untuk anda. Menulis artikel/-insanimediablog Hal yang perlu diperhatikan saat menulis artikel untuk blog : 1. Konten / Isi Artikel

Tips Hebat Untuk Sukses Menjadi Mompreneur

Sukses menjadi mompreneur bukanlah hal yang mustahil untuk wanita. Menjalani kehidupan menjadi seorang ibu bukanlah hal yang mudah apalagi kalau harus menjadi mompreneur. Semua akan berhasil jika anda dapat menjalankan kedua tugas tersebut dengan baik. Kali ini saya akan memberikan tips hebat untuk sukses menjadi mompreneur. Mompreneur/- pexel.com Berikan anak anda mainan yang dia sukai Hal pertama jika anda mempunyai seorang anak yang masih kecil agar tidak mengganggu aktivitas anda, maka belikanlaj mainan untuk anak anda. Selain anda dapat mengerjakan tugas anda, anda juga dapat mengawasi buah hati anda.

Berbagai Cara Menghasilkan Uang Lewat Internet

Insani Media - Cara menghasilkan uang lewat internet pada era sekarang ini menjadi semakin mudah. Dengan berkembangnya dunia tekhnologi membuat banyak orang memfaatkanya untuk mempermudah urusannya, salah satunya urusan uang. Bagi anda yang baru akan memulai menggeluti dunia online ini, ada baiknya anda tahu bagaimana cara menghasilkan uang lewat internet dan apa saja yang harus anda lakukan. Freelance/- pexel.com Berikut berbagai macam cara menghasilkan unag lewat internet. 1. Desain Grafis Desain grafis merupakan salah satu cara paling mudah untuk menghasilkan uang lewat internet. anda dapat menawarkan jasa desain anda secara online maupun lewat kontes ataupun 1 to 1. jika anda menawarkan jasa anda melalui 1 to 1 maka anda harus mempunyai klien atau konsumen terlebih dahulu. akan sangat berbeda jika anda menggunakan jasa kontes desain, anda dapat ikut kontes desain di berbagai macam situs penyedia layanan tersebut, seperti : 99DESIGNS , DesignCrowd atau yang lokal